Menu Drop Down

Minggu, 24 November 2013

RAKOR BAKORWIL MALANG DAN KIM

RAPAT KOORDINASI DAN FASILITASI
PENINGKATAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT
DALAM RANGKA LITERASI MEDIA  SE-WILKER BAKORWIL PP MALANG TH 2013

Dalam  rapat bakorwil malang yang di adakan di Hotel Pelangi pada tgl 21-11-2013 jam 08.00 di hadiri Seluruh KIM wilayah BAKORWIL Malang,dari Kota Malang yang di beri tugas untuk menhadiri RAKOR BAKORWIL ini adalah  1,SUGENG SUGIANTO  2.ARIO RACHMONO 3.SLAMET WIYONO  .

Dalam sambutan dr Bakorwil ,mengharap KIM bisa tumbuh tidak membebeni masyarakat dan bisa menjembatani media informasi untuk memperkenal kan produk KIM sehinga mampu menumbuhkan ekonomi bagi KIM ,program kerja Dinas KOMINFO Jatim  TH 2014  Pangung Sosilisasi KIM tidak di lakukan tapi diganti WORSHOP dan lomba LCCK  yang final nya TH 2015.

Materi dr narasumber yg di sampaikan oleh : Zainal Arifin Emka
            Pengiat KIM sebagai SUBYEK INFORMASI
   Beliu memaparkan Materi nya mengharapkan KIM menjadi media informasi yang JUJUR sesui data dari masyarakat ,menyajikan liputan yang obyektif,tanpa prasangka berusaha menemukan kembali kemanusiaan ,persahabatan dan kekeluargaan .
             Peran KIM adalah penengah ,menjelaskan kebijakan yg sesuai data dan pengeras suara rakyat ,KIM juga diharapkan menyajikan pandangan yang tidak memihak dan menyampaikan INFORMASI tanpa diliputi persepsi dan emosi pribadi .
Materi dr narasumber KOMINFO JATIM
            Pembelajaran cara buat warpres dan memperkenalkan  akun facebook kim jatim, yang di harapkan seluruh KIM bisa mengakses dan memasukan data kegiatan KIM untuk di publikasikan bersama sehingga seluruh anggota KIM  di jawa timur bisa melihat dan saling menggenal .
blog : kimjatim.blogspot.com dan facebook :kelompok informasi masyarakat jatim .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar