Menu Drop Down

Kamis, 18 April 2013

Kota Malang Alami Banyak Kemajuan


Seorang pemimpin, seperti halnya walikota, jika tanpa kebersamaan dan mendapat dukungan semua pihak dalam menjalankan pemerintahan, maka suatu kepemimpinan tidak akan berjalan maksimal. Setidaknya hal itulah yang disampaikan walikota Malang, Drs Peni Suparyo MAP pada acara dialog bersama warga kecamatan Klojen di hotel Savana, Rabu malam (17/04)

Menurutnya, saya tanpa wakil walikota, lurah, camat dan warga, tidak akan ada artinya. Maka ajang dialog seperti ini, kata pria yang akrab disapa Inep itu, merupakan sarana yang sangat tepat untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta menyatu dengan warga kota Malang. "Tahun 2003 akhir, kota Malang belum punya hotel-hotel mewah, tapi saat ini sudah banyak, seperti halnya hotel Savana ini," contoh Inep.

Lebih jauh Inep menambahkan, bahwa kota lain diluar kota Malang belum bisa membangun jembatan layang seperti halnya yang ada di kota Malang saat ini. "Di kota lain, kalaupun ada program/ pembangunan serupa, maka program tersebut merupakan pencanangan dari provinsi. Sedangkan di kota Malang, merupakan program internal kota. Hal ini sangat membanggakan semua pihak," tambahnya.

Selain itu, terangnya, kota Malang mempunyai lembaga pendidikan internasional yang juga menjadi salah satu ikon kota Malang sebagai kota yang menyandang nama besar dengan nama kota pendidikan. "Terlepas dari itu semua, sudah banyak yang belum dan akan kita lakukan ke depan. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua untuk menciptakan kota Malang yang lebih maju dan berkembang lagi," paparnya.

"Banyaknya kemajuan di kota Malang, pada akhirnya membuat Kota Malang yang dulu hanya dianggap sebagai kota kecil, maka hal itu kini sudah berubah. Kota ini sekarang sudah menjadi kota besar dan menuju menjadi kota metropolitan. Dengan berbagai perkembangan dan berjalannya waktu, kota Malang pasti nantinya akan menjadi kota metropolitan," pungkas Peni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar