Menu Drop Down

Minggu, 06 November 2011


Dari peresmian Balai Posyandu Mawar-B  RW 10 Kelurahan Purwantoro, Blimbing Kota Malang.

KIM Purwoagung, 23 Oktober 2011
Wilayah RW 10 yang meliputi 8 RT yang lebih dikenal dengan kampung Pandean gang II (jl Phospat) dan sekitarnya bisa berbangga dengan selesainya Balai Posyandu Mawar-B yang didanai oleh Dana hibah 2010 dalam kerjasama dengan LPMK dan partisipasi aktif dari masyarakat lewat donasi. Balai ini melengkapi Balai Posyandu Mawar Merah-A yang sudah terlebih dahulu pembangunannya tahun 2009. Balai RW yang bersebelahan dengan Balai Posyandu ini kini bisa lebih optimal dimanfaatkan warga dengan terpisahnya ruangan Posyandu secara mandiri. Halaman depan posyandu ini tertata apik dengan paving yang direncanakan akan dimanfaatkan secara rutin sebagai tempat senam lansia. Area Posyandu ini melengkapi fasilitas kesehatan yang kelak menjadi akses  yang murah, mudah diperoleh masyarakat.

Dalam Sambutannya, Ketua RW 10 Kelurahan Purwantoro, Bapak Sardjupri menyatakan rasa syukurnya atas  selesainya renovasi Posyandu Mawar-B. Harapan beliau adalah dapat dimanfaatkannya tempat ini sabagai tempat yang dapat digunakan semua golongan yang membutuhkan layanan mulai dari deteksi dini kondisi balita sampai ke kalangan manula. Sementara Lurah Purwantoro, bapak Umar Ismiran SH, MM,  dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi warga yang dapat mengolah dana Hibah LPMK  ini menjadi optimal dan digunakan sebagai stimulan sehingga dana partisipasi secara mandiri diperoleh dengan jumlah yang diharapkan.


Dalam peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lurah Purwantoro dan pemotongan nasi Tumpeng yang diserahkan kepada ketua LPMK Kelurahan Purwantoro, Bapak Bambang Heri Santoso. Dengan demikian Balai Posyandu Mawar-B bisa kembali melayani warga dengan lebih optimal seiring dengan selesainya renovasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar