Menu Drop Down

Minggu, 21 April 2013

Kota Malang didoakan Makin Berkah

Walikota Malang memberikan sambutan
Turut berdoa agar Kota Malang semakin maju, aman dan tenteram Majlis Dzikir Maulidorrosul SAW menggelar doa bersama di depan Balai Kota Malang. Suana khusuk tercipta saat ribuan jamaah dari Malang Raya berdoa bersama, Sabtu (20/4).

Hadir dalam doa bersama ini, Wali Kota Malang Drs Peni Suparto M Ap beserta istri, Sekda Kota Malang dan para alim ulama. Diantaranya KH Adib Fanani, KH Abdul Hafid, staf ahli Presiden Bidang Otonomi daerah Prof Dr Mas’ud Said.

Peni mengungkapkan senang sekali dengan adanya kegiatan ini sebab bisa menjadi ajang silaturahmi segenap Umat Islam di Malang Raya. Dari kegiatan ini bisa dibangun kebersamaan, kekeluargaan, prestasi demi Kota Malang tercinta.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan rutin, kegiatan janga berakhir hari ini,’ ujar Peni, Sabtu (20/4). 

Peni mengungkapkan meskipun dia September 2013 nanti jabatanya sudah berakhir, ia berharap siapapun yang menggantikan bisa melanjutkan kegiatan ini. Saat nanti tidak lagi menjadi wali kota, pria asal Udan Awu Blitar ini tetap berharap bisa bersilaturahmi termasuk melalui dzikir bersama.

Dengan sudah yang dibangun saat ini, Peni berharap kebersamaan, ketentraman dan situasi yang kondusif di Kota Malang terus dijaga. Sebab dengan dzikir akan menjauhkan umat dari perbuatan yang tercela.

Wali Kota berharap dengan dzikir ini Kota Malang bisa semakin sejahtera, banyak rezeki dan selalu diberi kemudahan-kemudahan oleh Allah. Di usia yang ke 99 ini diharapkan Kota Malang semakin maju dan berprestasi disegala bidang kehidupan.

Prof Mas’ud Said mengungkapkan sejak didirikan 99 tahun lalu sudah belasan Wali Kota memimpin Kota Malang. Ia berharap ke depan di usia yang ke 99 ini Kota Malang bisa semakin sejahtera, tenteram, masjid-masjid dan pondok pesantren semakin semarak.

“Kami berharap meski namanya Malang nasibnya tidak Malang, bisa menjadi Kota yang penuh berkah baik bagi pemerintah maupun sejahtera warganya,’ tegas Mas’ud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar