Menu Drop Down

Senin, 25 Maret 2013

PPS Purwantoro Mengikuti Pelantikan untuk Pemilukada Jawa Timur

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Malang melaksanakan pelantikan  PPS dan PPK Kota Malang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Timur pada  Sabtu 23 Maret 2013 jam 19.00 s/d selesai bertempat di Aula Kecamatan Kedungkandang.
Sebelum Pelantikan, setelah mengisi daftar hadir PPS dan PPK beserta undangan, disuguhi tontonan sepak bola Tim Nasional Indonesia melawan Saudi Arabia. Selesai babak pertama nonton bareng dihentikan untuk kemudian dilanjutkan setelah acara pelantikan selesai,

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah menurut agama msing-masing, dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU kota Malang.
Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Malang Hendry, MT mengatakan bahwa dengan  Pelantikan ini artinya PPS dan PPK kota Malang mulai malam ini mempunyai tugas ganda, yaitu melaksanakan tugas Pilkada Kota Malang dan tugas Pilkada Propinsi Jawa Timur. Diharapkan nantinya dalam melaksanakan tugas PPS dan PPK dapat lebih semangat lagi.
Dilaporkan juga bahwa untuk persiapan pelaksanaan Pilkada Kota Malang mencapai 60%, semua kegiatan pada tiap tahapan pilkada berjalan lancar dan kondusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar